Laman

Sabtu, 12 Maret 2011

bercanda

Saya punya teman kos, teman kampus juga. Namanya Wia. Entah kenapa, kalau di kos dia selalu jadi bahan ejekan. Mungkin karena sikapnya yang sangat lepas, suka teriak-teriak ga jelas, dan inosen.
Berikut adalah contoh potongan percakapan yang melibatkan dirinya.
Wia : "Dewi, aku pengin muntah ni, knp y?"
Saya : " km lapar kali" (krn saya suka kumat maag, dan tau persis gejala maag)
Wia : (teriak) "masak pengin muntah malah disuruh makan??"
Saya : ???

...dan Wia keluar meniggalkan kamarku... tidak berselang lama, Dina datang..

Wia: "Dina, aku pengin muntah ni, caranya biar bisa muntah gimana?"
Dina : "pengin muntah mbak? Ngaca aja! "
Wia : (teriak kencang) "Dinaaa, kau tega sekali!"
Saya : (ngakak sendiri di kamar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar